MTsN 1 Pati Boyong 205 Medali dalam Ajang Divya Competition 4.0

JAKARTA, Cendana News – Divya Competition 4.0 yang diselenggarakan oleh Divya Competition pada 25-27 Maret 2022 mencatatkan nama Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pati sebagai Juara Umum.

Dalam Hasil lomba diumumkan pada 5 April 2022 lalu, tim MTsN 1 Pati harus bersaing dengan 5.144 peserta dari berbagai sekolah di Indonesia.

Dalam ajang ini, MTsN 1 Pati berhasil memboyong 205 medali sekaligus, yaitu 39 medali bidang Bahasa Indonesia, 10 medali bidang Bahasa Inggris, 45 medali bidang IPA, 51 medali bidang Ilmu Pengetahuan Sosual (IPS), dan 60 medali bidang Matematika.

Lonita Nidras Fathin, salah satu peserta kompetisi, mengungkapkan jika dirinya berhasil memboyong 3 medali Divya Competition 4.0.

“Alhamdulillah, kemarin saya mendapatkan medali emas bidang Matematika, perak bidang Bahasa Indonesia, dan perunggu bidang Bahasa Inggris,” ungkap Lonita di Pati, sebagaimana siaran resmi Kemenag yang dilansir dari InfoPublik.id, Sabtu (7/5/2022).

Lonita mengaku senang karena dapat meraih medali emas dalam bidang Matematika.
“Sangat senang karena dapat meraih medali emas dalam bidang Matematika,” ucapnya.

“Terima kasih kepada guru-guru pembimbing karena sudah berjasa membimbing saya dan mengarahkan untuk melaksanakan semua lomba-lomba yang ada,” tuturnya.

Lonita juga berterima kasih kepada MTsN 1 Pati yang telah memfasilitasi siswanya untuk mengikuti berbagai kompetisi sekaligus menyediakan berbagai macam progam unggulan. Sehingga, bakatnya dapat tersalurkan.

Lihat juga...