Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional Gelar Donor Darah di Gedung Granadi

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

JAKARTA, Cendana News – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (PPUKRN) menggelar acara donor darah bertempat di Gedung Granadi, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Diikuti segenap anggota Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional dari berbagai daerah khususnya wilayah Jabodetabek, kegiatan donor darah ini juga digelar dalam rangka menyambut puncak kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) DPP Kirab Remaja Nasional periode ke-2 yang rencananya akan digelar 17 Juli 2022 mendatang.

Selain dihadiri para anggota PPUKRN, dalam acara ini juga turut hadir perwakilan dari Yayasan Dharmais, Mayor Jend (Purn) Issantoso.

Wakil Sekretaris Umum I, DPP Kirab Remaja Nasional, Aziz Marzuki mengatakan, sebagai organisasi non partisan yang bergerak di bidang kemasyarakatan sosial, hingga saat ini anggota PPUKRN yang tersebar di pelosok tanah air masih rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat.

Hal dilakukan sebagai bagian menjalankan amanah sekaligus meneruskan semangat pemrakarsa Kirab Remaja Nasional, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto, yang menginginkan para alumni Kirab Remaja Nasional, agar tetap turut serta berkontribusi dalam membangun bangsa melalui keahlian dan kemampuan masing-masing.

Lihat juga...