Berlaga di Liga 3, Persipasi Kota Bekasi Gandeng Primaya Hospital

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI, Cendana News – Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi resmi menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Swasta (RS) Primaya Hospital Bekasi. Hal tersebut bagian dari proses kematangan Persipasi dalam berlaga di liga 3 pada musim 2022/2023.

“Persipasi sangat menyambut baik kerjasama yang saling menguntungkan dengan RS Primaya,” ungkap Ketua Harian Yayan Yuliana, Kamis (7/7/2022).

Dia berharap RS Primaya dapat memberikan fasilitas kesehatan yang lebih maksimal kepada pemain Persipasi melalui tenaga kerja yang profesional dan ahli di bidangnya melalui teknologi alat kesehatan yang baik.

Pendatangan kerja sama ini, lanjut Yayan, berjangka dua tahun, dengan harapan adanya keterjaminan kesehatan untuk para pemain, mulai dari proses berlatih hingga berlaga nanti.

“Kerjasama ini akan berdurasi dua tahun, pertimbangan kami adalah karena RS Primaya mempunyai visi dan misi yang sama dengan kami. Hal lainnya, dari kerjasama ini diharapkan para pemain dapat tampil maksimal sepanjang musim, karena merasa terlindungi dengan kerjasama ini. Nantinya para pemain akan lebih fokus dan termotivasi tampil lebih baik di lapangan,” imbuhnya.

Yayan mengaku optimis bahwa kedua pihak bisa saling mendukung dari segala sisi. RS Primaya bisa memberikan layanan kesehatan yang terbaik, pelayanan yang responsif dan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dari tim Persipasi.

“Dari pihak kami bisa menjadi mitra yang baik untuk RS Primaya. Saya juga harapkan, agar kerjasama ini bisa berlangsung dengan lancar kedepannya,” sambung Yayan.

Sementara, pihak RS Primaya Hospital berharap kerja sama ini dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan Persipasi di persepakbolaan Indonesia.

Lihat juga...