Ketua Yayasan Damandiri Dorong KUD Binaan Bangun Kerja Sama dengan Pemerintah

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BOYOLALI Cendana News — Ketua Yayasan Damandiri Letjen TNI (Purn) Sugiono menilai begitu pentingnya kerjasama antara KUD dengan pemerintah, guna menyukseskan berbagai program pemberdayaan di masyarakat.

Tanpa adanya kerja sama antara KUD serta pemerintah, baik itu tingkat desa maupun kabupaten, berbagai program koperasi dinilai tak akan bisa berjalan secara maksimal.

Atas dasar itulah, Letjen TNI (Purn) Sugiono mendorong agar setiap pengurus Koperasi desa binaan Yayasan Damandiri, dapat melakukan pendekatan sekaligus kerja sama secara serius dengan unsur pemerintah maupun pihak-pihak terkait lainnya.

“Kerja sama dan pendekatan dengan pemerintah harus dilakukan secara serius. Hubungan komunikasi Koperasi-Pemerintah mesti erat. Tidak boleh main-main. Jangan sampai kurang greget. Karena itu penting sekali,” ujar Sugiono.

Pesan tersebut disampaikan Sugiono, kepada seluruh pengurus koperasi, dalam acara Rapat Kerja Yayasan Damandiri dengan Koperasi desa binaan, bertempat di KUD Sahabat Damandiri Sejahtera Samiran Selo Boyolali Jawa Tengah, Sabtu (16/7/2022).

Lihat juga...