Gubernur Sumbar: HUT ke-77 RI Momen Tingkatkan Solidaritas

PADANG, Cendana News – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Buya Mahyeldi menyebutkan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, merupakan momentum tepat meningkatkan solidaritas, kekompakkan, demi meningkatkan kerjasama dan kolaborasi demi pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Hal tersebut disampaikan saat menjadi inspektur upacara (Irup) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Kompleks Gubernuran Sumbar, Rabu (17/8/2022).

“Motto Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat bisa kita peroleh ketika seluruh elemen-elemen di Pemprov Sumbar saling bersinergi dalam rangka untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Sumbar,” ujar gubernur, kepada awak media, saat diwawancarai usai upacara pengibaran bendera merah putih.

Gubernur juga berpesan kepada media untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dalam rangka peningkatan solidaritas ditengah masyarakat untuk memacu keberhasilan motto Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Gubernur juga memberi apresiasi pada seluruh tamu undangan yang hadir serta penyelenggara upacara, khususnya pada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumbar yang telah tampil dengan baik selama upacara berlangsung.

Lihat juga...