HUT Ke-10, Ketum IWO Tekankan Pentingnya Workshop Penulisan

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI, Cendana News – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono menekankan agar kegiatan-kegiatan yang ditaja organisasi bisa merangsang intelektualitas. Pesan tersebut tersebut disampaikan saat menghadiri peringatan HUT ke-10 di sekretariat Kota Bekasi, Senin (8/8/2022). 

“Dalam berkegiatan di HUT IWO ke-10 diharapkan kawan IWO merangkul, semua unsur bangsa mulai dari anak SMP sampai mahasiswa diajak untuk workshop penulisan,” ungkap Jodhi kepada wartawan.

Menurutnya hal tersebut sangat penting supaya mereka menulis di medsos lebih tertib dan terarah, tidak menyebarkan berita tak benar alias hoaks.

IWO melalui berbagai kegiatannya harus merangsang masyarakat untuk memiliki kesadaran peduli terhadap sesama sesuai spirit yang diusung HUT ke-10 IWO untuk Indonesia.

Membangun negara ini tak hanya mengandalkan pembangunan fisik tapi hati dan pikiran manusia Indonesia agar lebih beradab. Beradab dalam artian menciptakan keharmonisan tata kehidupan karena disana ada agama, teknologi kesenian ekonomi dan lainnya harus berjalan dengan harmoni.

Diakuinya bahwa sempena HUT ke- 10 IWO berbagai kegiatan di daerah dilaksanakan melalui kegiatan sosial sunatan massal pemberian sembako dan lainya. Namun demikian jelasnya terpenting membangun spirit, membangun peradaban.

Lihat juga...