Kecelakaan Maut di Bekasi, Jumlah Korban Meninggal Bertambah

Editor: Koko Triarko

Salah seorang pedagang di lokasi kejadian mengatakan, sopir trailer menghindari kendaraan di depannya. Sehingga ,lepas kendali dan membuang ke jalur kiri hingga menabrak tower dan pagar sekolah.

Menurutnya, di lokasi tersebut memang rawan kecelakaan.

“Di sini memang rawan kecelakaan dan musibah, tapi yang terjadi barusan sangat membuat saya kaget karena korbannya lumayan banyak,” kata pedagang itu.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang langsung mengunjungi lokasi kecelakaan, menyebut dari data sementara akibat kecelakaan tersebut ada 30 orang mengalami luka-luka hingga meninggal dunia.

“Dari laporan yang saya terima totalnya ada 30 orang, dan ada siswa SD yang meninggal dunia,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan 2 rumah sakit, yakni Rumah Sakit Ananda dan RSUD Kota Bekasi untuk menangani korban kecelakaan tersebut.

“Ada 20 korban dikirim ke RSUD Kota Bekasi dan 8 orang korban jiwa. Sementara di Rumah Sakit Ananda Bekasi ada 3 orang yang meninggal dunia, dan jumlahnya masih terus didata,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sedang berkonsentrasi menangani korban kecelakaan, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka.

Lihat juga...