Manager Koperasi Tamanmartani Sejahtera Sabet Juara di Lomba Pilar Sosial

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

YOGYAKARTA, Cendana News – Salah seorang penggerak koperasi binaan Yayasan Damandiri di Desa Tamanmartani Kalasan Sleman berhasil menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Kabupaten Sleman dan Propinsi DIY.

Manager Umum Koperasi Tamanmartani Sejahtera, Maimunah tercatat meraih juara 1 dalam ajang Lomba Pilar Sosial yang digelar Kementrrian Sosial RI untuk jenjang Kabupaten Sleman, Serta Juara 2 untuk jenjang Propinsi DIY.

“Alhamdulillah setelah pada Juli 2022 lalu menjadi juara 1 tingkat kabupaten Sleman, pada Agustus 2022 ini berhasil meraih juara 2 untuk tingkat DIY,” ujarnya seusai penyerahan hadiah Rabu (24/08/2022).

Lomba Pilar Sosial sendiri merupakan ajang penghargaan yang diberikan pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial tingkat Kabupaten maupun Propinsi bagi sejumlah aktivis atau penggerak Pilar Sosial di masyarakat.

Baik itu dari unsur Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), unsur Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), unsur Karang Taruna maupun unsur Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

Lihat juga...