Pengurus Koperasi di Sleman Ini Ingin Sebarkan Virus Kebaikan

Editor: Koko Triarko

YOGYAKARTA, Cendana News – Pengurus Koperasi Tamanmartani Sejahtera di Sleman, Maimunah berharap bisa terus memotivasi masyarakat untuk menyebarkan kebaikan.

Maimunah yang merupakan pengurus atau manajer umum di koperasi binaaan Yayasan Damandiri desa Tamanmartani, Kalasan, Sleman, mengatakan hal itu usai menerima trofi dan hadiah lomba Pilar Sosial kategori PSM dari Kepala Dinas Sosial DIY.

Pengurus koperasi berprestasi itu bertekad ingin menyebarkan virus kebaikan, khususnya rasa kepedulian pada sesama  ke semua kalangan.

Sehingga akan semakin banyak individu maupun kelompok masyarakat yang ikut tergerak membantu dan berkontribusi menyejahterakan warga di lingkungan sekitarnya.

“Harapannya bisa semakin optimal menyebarkan virus kebaikan ini. Saat ini salah satu cara paling efektif ya melalui medsos. Mudah-mudahan akan semakin banyak orang terinspirasi, dan akhirnya mengikuti,” kata Maimunah.

Maimunah mengaku, selama ini ia selalu aktif mem-posting berbagai kegiatan sosial yang dijalankannya lewat koperasi.

Mulai dari pemberian santunan kepada lansia dan anak yatim-piatu, menyaluran bantuan lantainisasi, jambanisasi dan lainnya.

“Tujuannya tentu bukan untuk riya’ pamer. Tapi lebih pada memotivasi dan menginspirasi orang lain, agar ikut membantu dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dari koperasi,” ungkapnya.

Selama ini, menurut Maimunah upaya itu terbukti efektif mampu mendorong kontribusi berbagai pihak untuk bergabung dengan Koperasi Tamanmartani Sejahtera.

Lihat juga...