Persiapan Liga 3, Persipasi Bekasi Mulai Gelar TC di Lembang

Editor: Koko Triarko

BEKASI, Cendana News – Menghadapi Liga 3 nanti Persipasi Kota Bekasi mulai menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan di Lembang, Bandung, Jawa, Barat.

Persiapan menghadapi Liga 3 dengan menggelar TC tersebut akan berlangsung selama 10 hari ke depan, sejak Minggu (7/8/2022). Adapun laga Liga 3 akan digelar pada 27 Agustus 2022.

“Hari ini langkah awal untuk memulai TC, setelah itu kita akan menentukan skuad terbaik kita, yang tentunya juga nanti akan ada penetrasi,” ungkap Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto.

Menurutnya, Training Camp merupakan langkah Persipasi dalam menentukan para pemain tangguh yang siap merumput di laga Liga 3.

Dia mengatakan, lokasi training camp Persipasi memiliki suhu yang cukup bagus untuk meningkatkan VO2 maksimal para pemain.

Sehingga kekuatan fisik pemain bisa melebihi batas waktu full time pertandingan.

“Selain itu kita juga berharap mereka bisa bermain bukan hanya 120 menit di lapangan. Jadi, fisik memang menjadi konsen kita di awal setelah tekhnik permainan,” kata Tri.

Sebelum keberangkatan, para calon pemain juga mendapatkan arahan dan semangat oleh Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto, agar selama mengikuti training camp.

Fokus berlatih dan tetap menjaga stamina tubuh yang sehat di hadapan cuaca yang dingin.

Lihat juga...