Motivasi Perangkat Daerah, Kota Bekasi gelar Innovation Week 2022

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI, Cendana News – Memotivasi, mendorong dan memberikan penghargaan kepada perangkat daerah/ unit kerja, Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Bekasi menggelar Innovation Week 2022. Kegiatan tersebut dilaksanan untuk seluruh Lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Bekasi yang dimulai, Rabu (5/10/2022).

Memasuki tahun ketiga, tahun ini diikuti 20 peserta yang terdiri dari 10 Perangkat Daerah, 5 Kecamatan, dan 5 Puskesmas se-Kota Bekasi. Para peserta ini merupakan hasil dari kompetisi yang telah melalui berbagai proses tahapan penilaian melalui penginputan inovasi daerah.

Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi, Dinar Faizal Badar mengatakan, pada proses presentasi dan wawancara akan dinilai oleh Dewan Juri dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP2D) Provinsi Jawa Barat, dan Pusat Pengembangan Otonomi Daerah Universitas Islam 45 Bekasi.

Dinar berharap Bekasi Innovation Week semoga mampu memotivasi perangkat daerah. Hasil dari inovasinya mampu dirasakan masyarakat dalam memberikan pelayanan di Kota Bekasi.

“Saya berharap kegiatan ini mampu memotivasi perangkat daerah di masing-masing wilayah kerja untuk terus memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi baik secara digital maupun non digital,” tutupnya.

Lihat juga...