Lima daerah di Sumbar berpotensi hujan pada siang hingga dini hari

PADANG, Cendana News – Lima daerah di Sumatera Barat berpotensi hujan dari siang, Rabu (23/11) hingga dini hari, Kamis (24/11). Di antaranya, Agam, Padang, Pesisir Selatan, Pariaman dan Padang Pariaman.

“Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Pasaman Barat, Agam serta pada dini hari di wilayah Agam, Pariaman, Padang Pariaman, Padang, Pesisir Selatan dan sekitarnya,” tulis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika dalam laman resminya.

Pada siang hari, hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Bukittinggi, Agam, Pasaman, Pasaman Barat, Padang, Padang Panjang, Pesisir Selatan, Pariaman, Padang Pariaman dan Kepulauan Mentawai.

Untuk malam hari, hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Agam, Kota Padang, Pesisir Selatan, Pariaman dan Padang Pariaman.

Sedangkan untuk dini hari, hujan sedang-lebat disertai petir berpotensi terjadi di Agam, Kota Padang, Pesisir Selatan,Pariaman dan Padang Pariaman.

Untuk suhu di Sumatera Barat berkisar antara 18 hingga 30 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 100 persen.

Lihat juga...