Menu baru Warung Kita Damandiri Tamanmartani dongkrak jumlah pengunjung

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

YOGYAKARTA, Cendana News – Unit usaha Warung Kita Damandiri di desa Tamanmartani Kalasan Sleman, seperti tak mau berhenti dalam melakukan berbagai inovasi guna mengembangkan dan memajukan usaha.

Setelah belum lama ini, melakukan perluasan warung dengan membangun lokasi tempat makan baru, Warung Kita Damandiri Tamanmartani kembali melakukan perbaruan untuk menarik pengunjung.

Sejak beberapa minggu terakhir, Koperasi Tamanmartani Sejahtera selaku pengelola Warung Kita Damandiri, diketahui baru saja meluncurkan penambahan jenis/ varian menu makanan baru bagi pengunjung.

Menu makanan baru tersebut adalah seblak. Makanan khas Jawa Barat yang saat ini sedang banyak digemari penikmat kuliner khususnya kaum muda di tanah air.

“Kita baru saja meluncurkan menu makanan baru berupa Seblak. Menu ini kita pilih karena cukup populer dan banyak dicari oleh pelanggan,” ujar Manajer Umum Koperasi Tamanmartani Sejahtera, Maimunah.

Strategi penambahan menu makanan baru berupa Seblak ini dikatakan Maimunah terbukti mampu meningkatkan jumlah pengunjung Warung Kita Damandiri selama 1 bulan terakhir.

“Alhamdulillah bisa menarik minat pengunjung untuk datang ke warung sehingga warung semakin ramai. Banyak anak-anak muda yang suka. Sehari bahkan bisa laku sampai 50 porsi,” ungkapnya.

Dengan harga yang relatif terjangkau yakni mulai dari Rp8 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati kuliner berupa seblak yang sangat lezat ini. Pengunjung bahkan bisa memilih toping yang disukai, mulai dari bakso, sosis hingga cakar.

“Pengunjung juga bisa request tingkat kepedasan sesuai keinginan. Kita siap melayani,” pungkas Maimunah.

Lihat juga...