Browsing Tag: "Ban"

Ban

KUMPULKAN RECEH UNTUK BERKURBAN

Niat tulus beribadah selalu menemukan jalan. Seperti ibadah kurban, yang tak harus menunggu berlimpah harta. Dengan tekad kuat, tukang tambal ban pun bisa mengumpulkan uang untuk menunaikan ibadah kurban.

Ekonomi Sulit Warga Tunisia Lakukan Protes

Demonstrasi itu datang saat Tunisia menandai ulang tahun kesepuluh revolusi yang menggulingkan mendiang Presiden Zine El Abidine Ben Ali dan memicu pemberontakan Musim Semi Arab.

Komoditas Karet Kaltim Penuhi Kebutuhan Ekspor ke Rusia

"Selain adanya pembatasan akibat wabah pandemi, ekspor karet sempat terhenti akibat harga yang tidak menentu. Alhamdulilah kini seiring dengan kebijakan new normal, permintaan fasilitasi ekspor karet kembali bergairah," kata Kepala…

Penjualan Kursi Ban Bekas di Sikka, Meningkat

“Kursinya antik, harganya pun lumayan murah dibandingkan dengan membeli kursi sofa. Yang penting kursinya bisa tahan lama dipakai,” ungkap Rosalina Nona, warga Maumere, kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Selasa (7/1/2020).

Aris Produksi Kursi Cantik dari Ban Mobil Bekas

“Satu set kursi ukuran kecil saya jual Rp.1,7 juta. Dalam satu set ada 4 buah kursi dan satu buah meja kaca,” kata Aris Nugroho, perajin kursi dari ban bekas yang ditemui di Maumere, kabupaten Sikka provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu…