Browsing Tag: "Kalsel"

Kalsel

Pesta Rakyat, 24 Ribu Warga Kalsel Makan Durian Bersama

Paman Birin panggilan khas Gubernur Kalsel saat di Desa Kiram, Sabtu, mengatakan dalam gelaran pesta rakyat ini, Kalsel memperoleh dua penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia atas pencapaian peserta dan buah terbanyak. Terhitung…

Kasus Penderita Kusta di Tanah Bumbu, Turun

Direktur RSUD dr Andi Abdurrahman Noor Kabupaten Tanah Bumbu, Syaifullah Saleh, melalui kepala tata usaha Saleh di Batulicin, Jumat mengatakan total kasus pasien kusta yang ditangani RSUD setempat selama 2018 mencapai 42 kasus, sedangkan…

Dugaan Pencemaran Sungai Martapura Naik Penyidikan

Dalam tahap penyidikan tersebut, polisi sudah meminta keterangan sejumlah pihak. Di antaranya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, dua orang penghuni gudang tempat pembuatan oli bekas berinisial YA dan JY, serta dua orang buruh…

Polda Kalsel Ringkus Pemuda Pengedar Sabu

"Selain empat paket sabu-sabu, kami temukan juga sepuluh butir pil ekstasi logo amor dengan berat 3,90 gram," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Wisnu Widarto, di Banjarmasin, Minggu.

Kualitas Durian Banjar Bersaing dengan Durian Asia

Menurut Budi di Martapura Minggu, durian Banjar, seperti Durian Penganten yang merupakan durian pemenang kontes durian tingkat Kabupaten Banjar 2019 memiliki kualitas dan rasa khas, yang tidak didapat di durian lain dari berbagai daerah.

Duri Hitam, Juara Kontes Durian Banjar 2020

Buah durian bernama Duri Hitam, berhasil menjadi juara kontes durian yang digelar di Desa Mandikapau Barat, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Polresta Banjarmasin Gagalkan Peredaran Sabu-sabu

"Seberat 300 gram lebih sabu-sabu itu kami sita dari pria pengangguran yang ingin mengedarkan barang haram tersebut," ucap Kasat Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat Sik di Banjarmasin, Minggu.

Sensasi Bamboo Rafting yang Memikat Wisatawan di Loksado

Merasakan sensasi menyusuri Sungai Amandit, yang berarus deras dengan bamboo rafting alias arung jeram menggunakan bambu, memikat wisatawan untuk datang ke Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan.