Browsing Tag: "KONI"

KONI

KONI Sumbar Belum Putuskan Atlet Berlaga di PON 2020

Ketua KONI Sumatera Barat, Syaiful, mengatakan, dengan adanya komitmen hanya mengirimkan atlet berprestasi ke PON Papua, maka dapat dipastikan tidak seluruh cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti dari atlet Sumatera Barat.

PON Papua 2020, Sumsel Kirim 115 Atlet

Kontingen Sumatera Selatan (Sumsel) di PON 2020 Papua akan berkekuatan 115 atlet. Para atlet tersebut telah berhasil mengamankan tiket Pra-PON dan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 yang digelar di Bengkulu.

Enam Atlet Tinju Bekasi Siap Tarung di PON XX Papua

Saat ini, keenam atlet tinju tersebut tengah digembleng setiap hari secara intensif di Sasana Esalalan Boxi Camp, komplek Gor Chandrabaga oleh pelatih tinju senior. Mereka hanya libur Sabtu dan Minggu.

KONI Sumbar Seleksi Ketat Atlet PON XX Papua

"Di PON Papua, ada 37 cabor yang dipertandingkan. Bila semuanya kita ikuti, bakal tidak ada biaya untuk memberangkatkan atletnya. Penerbangan komersil saja bisa Rp16 juta per orang. Jadi, atlet yang bakal diutus KONI Sumatra Barat hanya 12…

KONI Papua Mutakhirkan Data Peserta PON XX

"Proses pemutakhiran ini digunakan sebagai bahan penyusunan daftar atlet dan pelatih yang masuk kontingen Papua di PON XX pada 2020, pemutakhiran meliputi cabang olah raga bela diri, permainan, terukur dan akurasi," ujarnya.

KONI Sulteng Berharap Atlet Tuan Rumah Raih Prestasi

Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah, Anwar Ponulele, berharap atlet tuan rumah yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional cabang olah raga judo antarPPLP/PPLPD dan SKO, yang berlangsung di Palu, 17-20 Oktober 2019, mampu mengukir prestasi…

Haornas, KONI Bekasi Berikan Anugerah Insan Olahraga

"Peringatan Haornas, sebenarnya jatuh pada 9 September lalu. Hanya saja, acara Anugerah Insan Olahraga siap digelar pada Minggu 29 September 2019 di area Car Free Day (CFD), Jalan Ahmad Yani," kata Zulkarnain Alregar, Ketua Bidang…

KONI Banyuwangi Gelar Musorkab Pilih Ketua Baru

"Tanggal 13 Agustus kita sampaikan pemberitahuan umum di media massa. Kita memberikan kesempatan bagi siapa saja warga Banyuwangi, para penggiat olah raga, mereka yang berdedikasi dan pejuang olah raga di Banyuwangi," katanya.