Browsing Tag: "ktp-el"

ktp-el

KPK Ajukan Banding Putusan Pengadilan Terdakwa Markus Nari

"Karena dalam putusan Pengadilan Tipikor tersebut, tuntutan uang pengganti yang dikabulkan baru berjumlah 400 ribu dolar AS. Uang ini merupakan uang yang diduga diterima terdakwa dari Andi Narogong di dekat TVRI Senayan," kata Febri.

Pemerintah Diminta Segera Penuhi Kebutuhan Blanko KTP-El

Persoalan untuk menuntaskan data kependudukan tersebut, kata Januar, yakni karena masih ada warga yang belum melakukan perekaman dengan beragam persoalan, seperti kesibukan, ataupun karena lokasi tempat tinggalnya yang jauh.

Blangko KTP-El di Mataram Masih Kosong

"Sejak Januari 2019, sampai saat ini blangko KTP elektronik masih kosong. Sementara pemohon KTP elektronik cukup tinggi, dalam sehari mencapai 50 orang," kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Mataram, Chairul…

Kasus KTP-el, KPK Panggil Istri Novanto

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat memanggil Deisti Astriani, istri dari terpidana kasus korupsi proyek KTP-elektronik (KTP-el) Setya Novanto.

KPK Dalami Keterangan Saksi Kasus Korupsi KTP-El

"Saksi Zudan Arif Fakrulloh, penyidik mengonfirmasi keterangan mengenai pembahasan dasar hukum dalam proses awal pengadaan KTP-el," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Penajam Terbitkan 1.050 ‘Suket’

"Persediaan blanko KTP elektronik di Kantor Disdukcapil makin menipis dan belum ada tambahan, jadi harus berhemat dengan persediaan blanko yang ada," ujarnya, Sabtu (10/8/2019).

Pembuatan KTP-El Pemula di Rejang Lebong Meningkat

"Saat ini yang melakukan perekaman data untuk pembuatan KTP elektronik dari kalangan penduduk pemula yang akan kuliah atau mencari pekerjaan, setiap hari terus meningkat. Bahkan, per hari bisa mencapai 100-an orang," kata Kabid Pelayanan…

Pemilu Elektronik Cegah Pemilih Fiktif

"Keabsahan seorang pemilih bisa dipastikan, karena identitas pemilih langsung terbaca oleh KTP-el reader kita," kata Kepala Program Sistem Pemilu Elektronik BPPT, Andrari Grahitandaru, di Jakarta, Jumat (3/5/2019).