Browsing Tag: "Madrid"

Madrid

RI Berupaya Manfaatkan Peluang Ivestasi dari Spanyol

Kebijakan Pemerintah Spanyol untuk mencari peluang baru di Asia, menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk menarik investor Spanyol ke Indonesia, sehingga perlu terus mendorong kegiatan promosi investasi dan perdagangan melalui berbagai forum…

Aroma Kopi Kejutkan Pengunjung Paviliun Indonesia di Madrid

Kopi Indonesia dengan cita rasa yang khas sangat diminati pengunjung paviliun Indonesia. Banyak pengunjung yang rela antre untuk mendapatkan secangkir kopi Indonesia, ujar Deryl Juniar, barista dari Home Coffee Roastery Solo, Kamis.

PBB: Pertemuan Iklim Digelar Desember di Madrid

"Kami akan terus memperkuat pekerjaan yang dilakukan dengan pemahaman, bahwa pembangunan sosial dan lingkungan berjalan seiring," kata Menteri Lingkungan Chile, Carolina Schmidt, di Twitter.

Menang Tipis, Real Madrid Naik ke Posisi 2 Klasemen

Madrid tampil impresif sejak awal. Di menit ke enam, Ferland Mendy mengirim umpan silang berbahaya ke arah Benzema. Sayang, striker Perancis itu gagal menjangkau target. Tapi, tuan rumah beberapa kali menimbulkan masalah meski belum ada…

Eriksen Capai Kesepakatan Lisan dengan Madrid?

Rumor kepindahan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, ke Real Madrid kian kencang. Terbaru, salah satu pemain kunci The Lilywhite, julukan Tottenham, itu dikabarkan telah mencapai kata sepakat secara verbal dengan Los Blancos,…

Getafe Rebut Posisi 4 Besar

Tambahan satu poin dari laga kontra Madrid, membuat Getafe mengemas 55 poin hasil dari 34 laga. Sedangkan Madrid mengoleksi 65 poin, terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan dua klasemen sementara La Liga.

Liga Champions: Ajax Singkirkan Madrid di Bernabeu

Hasil minor yang diraih Real Madrid belum juga berakhir. Setelah tersingkir dari Cop del Rey, kemudian dipecundangi Barcelona di La Liga selng empat hari kemudian, kini Madrid kembali menuai hasil negative di Liga Champions.

Menangi Derby, Madrid Bayangi Barcelona

Antoine Griezmann membuat publik tuan rumah setelah mencetak gol menggagalkan keunggulan Madrid melalui Casemiro. Namun gol penalti Sergio Ramos dan gol ke-100 Gareth Bale dengan seragam Madrid membuat Los Blancos keluar sebagai pemenang.