Browsing Tag: "Malaysia"

Malaysia

KKP Bebaskan 15 Nelayan Indonesia dari APM Malaysia

"Sebanyak 15 nelayan Indonesia yang ditangkap oleh APMM, semuanya merupakan awak kapal perikanan KM. Abadi Indah. Saat ini mereka sudah dibebaskan,” jelas Nilanto Perbowo, Plt. Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Minggu…

Lima Nelayan WNI Masih Disandera Penculik

Penculikan warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Negeri Sabah, Malaysia di perairan Tambisan, Tungku Lahad Datun, Sabah, Malaysia, kembali terjadi. Dari delapan kru kapal semuanya WNI, lima orang diculik dan tiga lainnya dibebaskan…

TNI Amankan 13 Pekerja Migran Ilegal

Setelah memeriksa secara seksama, mereka mendapati ada penumpang yang akan berangkat keluar negeri tanpa dokumen keimigrasian. Pekerja migran ilegal itu terdiri dari lima laki-laki, lima perempuan, dua anak laki-laki dan satu anak…

Lukas Podolski Akan Gabung Klub Malaysia?

Mantan penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski, tiba di klub Johor Darul Ta'zim (JDT). Kedatangannya di tengah kabar, bahwa ia akan bergabung dengan juara Liga Super Malaysia itu.

Sejak 2013 Malaysia Tahan 533 Militan Teroris

Dari mereka yang ditangkap, 246 telah didakwa, 47 ditahan di bawah Undang-Undang Pencegahan Kejahatan (Poca), 36 ditahan di bawah Undang-Undang Pencegahan Terorisme (Pota) dan 58 orang dideportasi.

PSSI Akui Sanksi FIFA Terlalu Berat

Ketua Umum PSSI, Komjen Pol. Mochamad Iriawan mengakui, sanksi terkini yang dijatuhkan FIFA kepada Indonesia terlalu berat untuk organisasi yang dipimpinnya.

Fajar/Rian Kalah, Atlet Indonesia di Malaysia Masters Habis

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, gagal mencapai partai puncak turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020. Pasangan tersebut ditundukkan pasangan asal Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae, Sabtu (11/1/2020).

IHW: Sertifikasi Halal Jangan Sampai Jadi Mainan

"Jangan sampai sertifikasi halal menjadi mainan. Nggak penting sekarang kita bicara sertifikasi halal bagaimana melakukannya. Karena 30 tahun, Indonesia ini sudah memulainya sejak 1998, dan hanya beda 4 tahun dengan Malaysia," kata Direktur…

56 Negara Muslim Hadiri KTT Kuala Lumpur

platform internasional bagi para pemimpin, intelektual, dan cendekiawan Muslim dari seluruh dunia untuk berdiskusi dan bertukar gagasan tentang isu-isu yang dihadapi dunia Muslim.

Mahathir Mohamad Akan Mundur Usai Selesaikan Masalah

"Saya berjanji akan mundur, manakala saya sudah selesaikan masalah-masalah besar yang telah ditinggalkan pemerintahan sebelumnya. Saya janji akan mundur dan memberikan kepemimpinan kepada seorang calon yang disetujui koalisi," kata dia.