Arus Balik di Lombok Internasional Airpot Masih Normal

LOMBOK – Arus balik dan aktivitas penerbangan di Lombok Internasional Airpot (LIA), Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu (28/6/2017), masih nampak normal seperti biasa, belum terlihat keramaian arus balik dari warga yang telah melakukan mudik.

“Arus balik dari warga dan aktivitas penerbangan sampai saat ini di LIA masih berlangsung normal, belum ada peningkatan” kata General Manager, Bandara LIA, l Gusti Ngurah Ardita, Rabu (28/6/2017).

Ia mengatakan, puncak arus balik lebaran diperkirakan baru akan mulai ramai H+5 lebaran ke atas, mengingat mulai Senin 1 Juli 2017, sebagian warga masyarakat sudah mulai masuk kerja.

Dikatakan, selama arus balik berlangsung, pihaknya tetap membuka posko terpadu angkutan lebaran untuk memastikan dan menjamin masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan saat melakukan arus balik.

“Posko terpadu tetap dibuka, mengantisipasi adanya aduan dan keluhan dari masyarakat terkait pelayanan, baik terkait layanan maskapai penerbangan maupun layanan lain di Bandara LIA” katanya.

Ditambahkan Ardita, selain posko terpadu dari pihak bandara, ada juga posko pengamanan dari aparat Kepolisian dan TNI di kawasan areal Bandara untuk melakukan pengamanan.

arus balikNTB
Comments (0)
Add Comment