Persik Mulai Seleksi Calon Pemain

KEDIRI – Persik Kediri mulai melakukan seleksi calon pemain, sebelum pendaftaran pertandingan Liga 1 musim 2020. Seleksi dipimpin langsung Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, dengan melakukan latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Jawa Timur.

“Kami latihan perdana, memulai dari yang ringan dan terus meningkat sesuai level yang kami inginkan,” kata Joko setelah latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Senin (13/1/2020).

Khusus untuk pemain Persik yang bergabung di liga 2, ia merasa puas. Pemain dinilainya mampu menjaga kondisi fisik. Sehingga tinggal meningkatkan kualitas taktik. Proses seleksi sesuai yang direncanakan, akan merekrut 26 orang pemain. Selain pemain lokal, manajemen berencana akan menggaet pemain asing. “(Pemain asing) sudah, tinggal administrasi. Tetap kami memakai maksimal empat. Jadi, kami manfaatkan, posisi di depan, tengah dan belakang,” ujarnya.

Mengenai keberadaan pemain Persik Kediri U20, yang ikut latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Joko mengaku ada beberapa pemain yang berpotensi bergabung dengan pemain senior. “Kami juga melihat ada beberapa yang potensi. Semoga diberi jalan, kesempatan pada mereka untuk berkembang lebih bagus lagi. Sementara masih empat sampai lima. Tapi dilihat lagi, kalau bisa masuk di level senior kenapa tidak,” ujar dia. (Ant)

Jatimkediriliga 1 indonesiapersikSepak Bola
Comments (0)
Add Comment