SD Nisrina Bekasi Gunakan Sistem Drive Thru dalam Pembagian Raport

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI — Sekolah Dasar (SD) Nisrina, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar kegiatan Pembagian raport dilakukan dengan sistem drive thru, Minggu (20/12/2020).

Melalui sistem tersebut tidak lain untuk menghindari terjadinya berkerumum sehingga drive thru dipilih agar tidak terjadi kontak fisik seperti bersentuhan antara guru, siswa, dan orang tua murid yang mengambil raport. Cara itu dipilih bentuk kepedulian dan kenyamanan bersama.

“Teknis pembagian rapot menggunakan sistem drive thru, dengan menerapkan sistem jam atau waktu berbeda setiap kelasnya,” ungkap Muhammad Arif, Kepala Sekolah SD Nisrina, kepada Cendana News, Minggu (20/12/2020).

Sistemnya diatur sesuai dengan kelas murid di SD Nisrina. Sehingga wali murid bisa memilih memilih jam termudah dan mengkonfirmasi ke guru kelas. Tahun ini, dikatakan suasana berbeda tentunya dalam situasi pandemi semua harus menerapkan protokol kesehatan

Semua orangtua murid mengambil raport dari atas kendaraan (motor/mobil). Semua tidak diperkenankan turun dari kendaraan. Tempat pun sudah diatur pihak sekolah guna mempermudah dalam proses pembagian di sekolah berbasis adab itu.

JatiasihJatiluhurjawa baratKota Bekasi
Comments (0)
Add Comment