Persita Dipastikan Tersingkir dari Piala Menpora

JAKARTA – Persita Tangerang dipastikan tersingkir, usai dikalahkan Persib Bandung dalam laga kedua Grup D Piala Menpora dengan skor 3-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

Tiga gol kemenangan Persib, disumbangkan Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan di menit ke-36, dan Ezra Walian pada menit ke-63. Sementara satu-satunya gol balasan Persita dicetak oleh Chandra Waskito, melalui tendangan penalti di menit ke-45.

Sebelumnya, pada laga perdananya, Pendekar Cisadane juga ditaklukkan oleh Persiraja dengan skor 3-1, dalam pertandingan yang juga berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) lalu. Di laga lain Grup D di tempat  yang sama, Persiraja harus mengakui keunggulan skuad Bali United dengan skor 0-2. Pada laga pekan kedua Piala Menpora itu, Serdadu Tridatu mengalahkan Persiraja, melalui dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-12 dan Rizky Pellu pada menit ke-19.

Klasemen sementara Grup D, Maung Bandung berada di urutan pertama dengan meraih 4 poin, disusul Bali dengan poin sama, kemudian Persiraja tetap dengan 3 poin. Pada posisi juru kunci dipegang oleh Persita Tangerang, yang belum mengumpulkan poin, dan menjadi grup kedua yang tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora usai Borneo FC. Saat ini Persita masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Bali United, yang dijadwalkan digelar pada Jumat, 2 April mendatang. (Ant)

DI YogyakartaPendekar Cisadaneperista tangerangpiala menporaSepak BolaSlemanStadion Maguwoharjoturnamen pra musim
Comments (0)
Add Comment