Jasa Raharja Pekalongan Luncurkan Program Mudik Daring

PEKALONGAN – PT Jasa Raharja Pekalongan yang merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau “Indonesia Financial Group” (IFG), meluncurkan program “Mudik Online Aman dan Enak 2021” sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah melarang mudik Lebaran 2021.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kota Pekalongan, Sugeng Prastowo Dwiputranto, mengatakan pada program ini pihaknya memprioritaskan kepada 5.000 pendaftar pertama yang telah menginstal dan mendaftar melalui aplikasi JRKU-Jasa Raharja yang dapat diunduh di Google Play dan App Store.

“Selain itu, warga juga bisa mendaftar melalui alamat website mudik.jasaraharja.co.id. Bagi masyarakat yang sudah mendaftar dan terverifikasi akan mendapat bantuan pulsa internet,” katanya di Pekalongan, Minggu (2/5/2021).

Ia mengatakan, program “Mudik Online Aman dan Enak” adalah masyarakat dapat berinteraksi melalui “video call” sebagai alternatif metode silahturahmi Lebaran 2021 di masa pandemi.

Ada pun arti aman, kata dia, agar masyarakat terhindar dari risiko kecelakaan lalu lintas, risiko terpapar Covid-19 dan menjadi warga negara yang baik dengan mengikuti kebijakan pemerintah.

Kemudian arti enak, yaitu masyarakat dengan mendapatkan kuota paket data internet gratis dan dapat bersilaturahmi dengan keluarga secara virtual.

“Kami berharap, program ‘Mudik Online Aman dan Enak 2021 bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, karena diproritaskan kepada 5.000 pendaftar pertama yang telah menginstal dan mendaftar melalui aplikasi JRKU-Jasa Raharja,” katanya.

DaringJasaJatimlebaranmudikpandemipekalongan
Comments (0)
Add Comment