Lumat Wycombe Wanderers 6-1, Manchester City Melenggang di Piala Liga

JAKARTA — Manchester City melenggang di putaran ketiga Piala Liga Inggris seusai melumat tim strata ketiga Wycombe Wanderers dengan skor 6-1 dalam pertandingan di Stadion Etihad, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Sempat tertinggal lebih dulu dikejutkan oleh gol Brandon Hanlan, sang juara bertahan mampu bangkit membalas melalui dwigol Riyad Mahrez serta sumbangan masing-masing satu gol dari Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres dan Cole Palmer.

City baru akan mengetahui lawan mereka di putaran keempat dalam undian yang dilangsungkan di Old Trafford, setelah Manchester United menjamu West Ham United Rabu waktu setempat (Kamis WIB), demikian catatan laman resmi EFL.

Kendati tim besutan Pep Guardiola memegang kendali sejak sepak mula, Wycombe justru berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-22 memanfaatkan situasi sepak pojok yang gagal diantisipasi sempurna oleh tuan rumah.

Tinjuan kiper Zack Steffen cuma bisa membuat bola jatuh di hadapan Ryan Tafazolli yang jeli mengirim umpan kepada Hanlan yang relatif tak terkawal dan tinggal menyontek bola ke gawang City.

Namun, keunggulan Wycombe cuma bertahan seumur jagung, sebab tujuh menit kemudian De Bruyne melakukan tusukan setelah menerima umpan dari Foden dan melepaskan tembakan menyilang yang tak terjangkau kiper David Stockdale.

liga InggrisManchester City
Comments (0)
Add Comment