Pasien COVID-19 di Kabupaten PPU Tinggal Tujuh Orang

PENAJAM – Jumlah warga yang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) pada Minggu (24/10/2021) ini tersisa tujuh orang.

Dilaporkan, ada dua pasien yang dinyatakan selesai menjalani isolasi, karena sudah dinyatakan sembuh. “Jumlah pasien positif COVID-19 yang tersisa tujuh orang tersebut tersebar di tiga kecamatan, dari total empat kecamatan di Kabupaten PPU,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten PPU, dr Jansje Grace Makisurat, di Penajam, Minggu (24/10/2021).

Rinciannya, di Kecamatan Sepaku ada dua warga yang masih positif, Kecamatan Penajam tinggal tiga positif, dan di Kecamatan Babulu terdapat dua warga yang masih positif COVID-19. Sedangkan di Kecamatan Waru, sudah tidak ada lagi warga yang positif. Total pasien sembuh, sejak tahun lalu hingga kini, sebanyak 460 orang. Dan total yang meninggal dunia karena COVID-19 ada 23 orang. Adanya penambahan dua warga yang sembuh pada hari ini, maka total sembuh menjadi 4.192 orang.

coronaCOVID-19isolasiKaltimpandemipenajamPenajam Paser Utarappu
Comments (0)
Add Comment