Ini Lima Objek Wisata Instagramable Terbaru di Yogya

Editor: Koko Triarko

YOGYAKARTA, Cendana News – Yogyakarta dikenal sebagai ‘Kota Surga’ yang menawarkan berbagai macam spot wisata baru dengan lanskap pemandangan menawan dan Instagrameble.

Dan, selama beberapa tahun terakhir ini ada banyak spot lokasi wisata hits baru bermunculan di Jogja.

Cocok  untuk liburan selama Idul Fitri 1443 H atau Lebaran tahun 2022 ini.

Berikut adalah sejumlah spot objek wisata hits terbaru kekinian yang dirangkum Cendana News. Sangat sayang jika tidak kamu kunjungi:

Queen of The South Resort

Spot wisata satu ini terletak di kawasan perbukitan pantai selatan, tak jauh dari Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta. -Instagram @queenofthesouth_resort

Spot wisata satu ini berada di kawasan perbukitan Pantai Selatan. Tak jauh dari Pantai Parangtritis, Bantul, yang fenomenal.

Terletak di sebuah resort cottage bergaya Jawa-Bali, spot wisata ini menawarkan panorama menawan layaknya resort-resort di Nusa Dua Bali, yang Instagrameble.

Di sini kamu bisa bersantai sembari menikmati hamparan lanskap pantai selatan dari atas bukit.

Momen yang selalu ditunggu adalah saat senja hari, ketika matahari perlahan tergelincir dari balik gumpalan awan yang menguning.

Tumpeng Menoreh

Spot wisata satu ini berada di kawasan perbukitan Menoreh. Tepatnya di perbatasan kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta dan kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Tumpeng Menoreh merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati pemandangan bertema negeri di atas awan. Karena berada di puncak bukit dengan ketinggian sekitar 500 meter di atas permukaan laut.

Di sini kamu bisa bersantai di atas bangunan unik yang dibuat menyerupai nasi tumpeng mengerucut. Dengan lanskap panorama alam perbukitan serta view gunung Sumbing dan Sindoro, yang agung nan menawan terhampar di balik awan.

Obelix Hills

Obelix Hills di kawasan perbukitan Prambanan, Sleman, tak jauh dari objek wisata populer seperti Bukit Breksi dan kompleks percandian Ratu Boko. -Intsagram @obelixhills

Obelix Hills di kawasan perbukitan Prambanan, Sleman, tak jauh dari objek wisata populer seperti Bukit Breksi dan kompleks percandian Ratu Boko.

#Lebaran2022InstagramYogyakarta
Comments (0)
Add Comment