Oknum TKK SMPN 6 Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI, Cendana News – Oknum Tenaga Kerja Kontrak (TKK) pada Perpustakaan SMPN 6 Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, berinisial DP (30) resmi ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (2/8/2022).

DP terbukti melakukan pencabulan terhadap A, mantan siswi SMPN 6 Kota Bekasi. Perbuatan cabul itu dilakukan di apartamen kemala lagoon, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Tersangka dikenakan pasal perlindungan anak dengan ancaman maksimal hukuman 15 tahun penjara. Sebelumnya, DP langsung diamankan setelah kasus tersebut viral di media sosial.

“Oknum TKK yang bekerja sebagai staff Perpustakaan di SMPN 6 Kota Bekasi telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara, ” ungkap Kombes Hengki Kapolres Metro dalam jumpa pers, Selasa (2/8/2022) sore.

Penetapan tersangka ungkapnya setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap tiga korban. Namun dari ketiganya hanya satu yang terjadi pencabulan, dua lainnya hanya mendapatkan kiriman foto porno atau video melalui sosial media.

Sementara paparnya korban A sempat di bawa ke apartemen kemala lagoon yang disewakan untuk umum. Di kamar tersebut korban dicabuli oleh tersangka DP.

“Sampai saat ini baru tiga orang yang melapor, tapi informasi ada 10 orang yang jadi korban. Tapi yang lain belum melapor. Untuk itu diharapkan ada laporan dari pihak yang merasa menjadi korban, ” Tegas Hengki.

Sementara itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Bekasi, mengaku telah melakukan assesment terhadap 7 anak dalam kasus SMPN 6 Pondok Gede. Mereka sementara dianggap mendapat perlakuan salah oleh oknum TKK tersebut.

bekasiJabar
Comments (0)
Add Comment