Global Job Fair 2022 Kota Bekasi Diramaikan 2000 Perusahaan

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

KOTA BEKASI, Cendana News – Global Job fair 2022 di Gedung Cevest Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat resmi digelar Rabu (7/9/2022).

Ada sekitar dua ribu perusahaan yang telah menyediakan informasi lowongan pekerjaan di event tersebut, dengan target quota pencari kerja kurang lebih tiga puluh ribu.

Event tersebut dilaksanakan selama dua hari secara offline, 7 dan 8 September, dan membuka informasi lowongan secara online dari 9 September hingga 09 Oktober 2022.

Kegiatan Job Fair ini diinisiasi oleh PT. Screening Indonesia dan telah banyak melibatkan unsur, bukan hanya perusahaan, melainkan juga Pemerintah Kota Bekasi, Disnaker Kota Bekasi, Disnaker Provinsi Jawa Barat dan Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi dan Narasumber lainnya.

Ratri Wahyuningsih, Co-founder Screening Indonesia mengatakan, event ini dibuat dalam rangka bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam menjembatani antara Pencari Kerja (Pencaker) dan Perusahaan.

PLT. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Global Job Fair itu dapat membantu menekan jumlah pengangguran yang ada di Kota Bekasi.

“Perusahaan ini telah menjembatani antara pencaker dengan perusahaan, dengan harapan event ini dapat membantu memberikan solusi bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan,” ucap Tri Adhianto.

bekasiJabarJob Fair
Comments (0)
Add Comment