Liga 3 Seri 1 Jabar, Persipasi bungkam Persindra 4-1

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

KOTA BEKASI, Cendana News – Persipasi berhasil membungkam Persindra dengan skor 4-1 dalam pertandingan kedua Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Senin (26/9/2022) sore.

Persipasi Kota Bekasi sejak babak pertama menunjukkan eksistensinya dengan menghasilkan 2 gol ke gawang Persindra Indramayu. Gol pertama dicetak oleh El Burji pada menit ke 4, dan gol kedua, buah free kick M. Khodofi pada menit ke 23.

Memasuki babak kedua penetrasi terus dilakukan oleh tim berjuluk Laskar Patriot. Hasilnya cukup memuaskan dengan dua gol yang kembali dicetak pemain Persipasi. Yakni Yohan Patrick (71), Ahmad Fajrul Falah(75)

Meski terus menerima desakan, tim Persindra Indramayu tampaknya tidak mau menyerah. Dengan melakukan perlawanan akhirnya tim asuhan Dedi Haryanto berhasil membuahkan satu gol.

“Kami sudah mempersiapkan diri tapi Persipasi memang lebih unggul dari kami. Kami cukup puas dengan hasil hari ini, dan akan berupaya untuk lebih baik ke depan,”ujar Dedi.

Meski hanya mencetak satu gol pelatih Persindra tetap memberi motivasi kepada anak asuhnya karena membalas meski hanya satu. Dia pun menilai kemungkinan ada terlambat suplai bola ke Yogi sebagai striker Persindra.

Sementara pelatih Persipasi, Tias Tano Taufik mengaku telah melakukan evaluasi sejak laga perdana melawan Persitas akhir pekan lalu. Menurutnya, formasi dan strategi yang diterapkan cukup berjalan baik sesuai harapan.

“Kami dari pertandingan perdana telah melakukan evaluasi, agar setiap peluang bisa dijadikan gol. Syukur bisa berbuah menjadi gol. Kita juga mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya agar kita bisa selalu menang dalam setiap pertandingan,” ungkapnya.

liga 3Persipasi
Comments (0)
Add Comment