BMKG : Waspada angin kencang di sejumlah wilayah DKI Jakarta

JAKARTA, Cendana News – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di sebagian wilayah Jakarta akan diterpa angin kencang pada sore menjelang malam. Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada sore menjelang malam hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya yang dimuat BeritaJakarta, Minggu (20/11).

Saat siang hari, BMKG memprakirakan, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan diselimuti awan tebal. Di Jakarta Pusat dan Utara cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Timur berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan berawan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan cerah berawan.

Saat dini hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan cerah berawan. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 65 hingga 90 persen.

BMKGDKIprakiraan cuaca
Comments (0)
Add Comment