Diduga miliki rekening gendut, Mahasiswa minta oknum TKK di Kota Bekasi diperiksa

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

KOTA BEKASI, Cendana News – Sejumlah mahasiswa asal Kota Bekasi yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Bekasi (KOMISI) menggelar aksi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta (KPK), Rabu (30/11/22).

Mereka menuntut KPK untuk segera memanggil dan memeriksa oknum TKK di salah satu dinas pada instansi Pemerintahan Kota Bekasi yang diduga memiliki rekening gendut.

“Kami observasi dan kuat dugaan oknum TKK tersebut, yang juga pernah menjadi Ketua Komunitas Tim Pemenangan Plt. Walikota Bekasi, memiliki rekening gendut atas jual beli kegiatan salah satu Dinas Kota Bekasi, serta jual beli jabatan Eselon II, III dan IV pejabat pemerintahan Kota Bekasi pada 2022,” ucap Koordinator aksi Muhammad Ali, Rabu (30/11/22).

Ali bersama para mahasiswa juga sudah memberikan nomor oknum yang diduga memiliki rekening gendut tersebut dan beberapa informasi lainnya agar nantinya KPK segera mengusut tuntas.

“Semoga kasus dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, bila belum ditindaklanjuti maka kami akan melakukan aksi lanjutan minggu depan ke kantor pemerintahan Kota Bekasi untuk mendesak proses pencopotan oknum TKK tersebut,” pungkasnya.

bekasiJabar
Comments (0)
Add Comment