Gubernur Lampung : Perkembangan Kabupaten Mesuji terus alami kemajuan

MESUJI, Cendana News — Perkembangan pembangunan di Kabupaten Mesuji dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan. Berbagai capaian-capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya Kabupaten Mesuji hingga saat ini, kiranya cukup untuk menggambarkan seberapa besar potensi dan kondisi daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya yang disampaikan melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si, pada acara Upacara Peringatan HUT ke-14 Kabupaten Mesuji, Sabtu (26/11/2022).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung Saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke-14 Kabupaten Mesuji, melalui hari jadi ini semoga semakin lebih memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki,” ujar Gubernur Arinal, seperti dimuat laman resmi pemprov.

Gubernur Arinal menambahkan, perjalanan 14 tahun bukanlah perjalanan yang baru sebentar untuk menorehkan sejarah pembangunan di daerah “Bumi Ragap Begawe Caram” dalam mengarungi perjalanan tersebut, tentu banyak rasa pahit getir serta manisnya perjuangan pemerintah, stakeholder dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Mesuji.

Berbagai penghargaan telah diraih tentunya menjadi suatu pencapaian yang membanggakan serta momentum yang perlu dibingkai dalam sejarah Kabupaten Mesuji.

Pertengahan Tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Mesuji kembali berhasil meraih prestasi, yaitu menerima penghargaan terbaik pertama dalam kinerja pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik Tahun Anggaran 2021 se-Provinsi Lampung dan terbaik kedua tingkat nasional.

“Saya merasa bangg. Berkat kerja keras pemerintah daerah dan semangat perjuangan seluruh masyarakat di daerah ini, telah berhasil memposisikan kabupaten Mesuji sejajar dengan kabupaten lain dengan berbagai potensi yang dimiliki. Semoga keberhasilan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang serta mampu mendukung kemajuan Lampung berjaya,” ucapnya.

LampungMesuji
Comments (0)
Add Comment